Saturday, January 12, 2013

Kursus Bahasa Inggris Secara Total


Beda cara beda hasil kawan, Orang biasa kursus bahasa inggrisnya bisa jadi hanya standard saja. Walaupun Anda juga belajar bahasa ini ditempat biasa tetapi Anda bisa belajar dengan cara yang luar biasa, saya menyebutnya belajar bahasa inggris secara TOTAL  Kita bahkan bisa belajar bahasa ini sambil berbisnis dan dapat uang pula! Ketika itu terjadi maka sebenarnya kita telah menjadikan bahasa Inggris itu sebagai bagian dari hidup, dan bisa atau tidak bisa karena sudah terpaksa maka pasti bisa, hehe.. Bagaimana Caranya?
Contohnya gini: Jika Anda seorang guru bahasa inggris misalnya, maka Anda terpaksa bisa kan? Jika belum pede mungkin Anda akan kursus bahasa inggris dengan cara yang luar biasa. Anda akan belajar jauh lebih cepat dibandingkan dengan teman-teman lain yang mungkin bidang kerjanya tidak bersentuhan secara langsung dengan bahasa inggris. Ya kan?
Saya sendiri bukan guru bukan ahli dalam bahasa Inggris, hanya saja senang dan hobby dan menjadikannya sebagai bagian dari hidup, misalnya dengan membuat blog ini untuk Anda. Saya belajar giat agar tidak malu dengan Anda para pembaca, eh ahirnya bisa juga 16 Tenses ini.
Saran saya, jangan hanya ambil materi yang gratis saja, tetapi ambil yang lengkap dengan membayar keanggotaan. Jadikan bagian dari gaya hidup anda di internet!, maka motivasi belajar anda juga akan meningkat, bisa bahasa inggris dengan cepat.
Alamat websitenya ada disini: http://grammaringgris.net (klik).
Ok teman, saya masih ada beberapa artikel yang akan membantu Anda tetap termotivasi dan lebih cepat bisa bahasa inggris dibandingkan orang lain. Misalnya, bagaimana cara kursus bahasa inggris secara total seperti judul posting saya. Anda dapat membacanya disini: Kursus Bahasa Inggris. Ada banyak artikel lainnya yang berkaitan dengan itu.
Intinya blog yang satu itu adalah tentang Cara Belajar Bahasa Inggris, Bukan Grammar Atau Tenses Tetapi Ngobrol Cara Belajar Bahasa Inggris itu sendiri. Contoh artikel lainnya: Cara Cepat Menguasai Tenses Bahasa Inggris, Cara Nonton Video, Jurus Rajin, Jurus Nekad dan sebagainya. Semuanya dapat Anda baca di blog http://belajargrammaringgris.com
Ok teman, sekian dulu posting yang lumayan panjang kali ini, jarang-jarang menulis sepanjang ini, hehe.. Jangan lupa, kalau kursus bahasa inggris maka lakukanlah secara TOTAL, artikelnya tadi bisa Anda baca secara lengkap disini: Kursus Bahasa Inggris Secara Total
Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment