Saturday, January 12, 2013

Bahasa Inggris Dengan Jurus Paksa


Semua ada cara dahsyatnya yang hampir pasti tak akan gagal, ada jurus Belajar Bahasa Inggris yang sederhana tetapi ampuh dan berefek beruntun. Jika Anda pandai menggunakan formula yang satu ini maka Anda akan seperti otomatis menemukan cara-cara yang efektif yang pas untuk kondisi Anda. Mulainya di niat yang kuat saja, yang kemudian dengan kekuatan tersebut Anda menjadi jauh lebih cepat bisa, diatas rata-rata. Tidak banyak orang sukses belajar bahasa inggris dengan cara ini. Setelah Anda membaca pengalaman belajar bahasa inggris saya ini, saya yakin Anda akan terinspirasi, kemudian menjadi seseorang yang pandai berbahasa inggris dengan lancar bagai air yang mengalir. Anda mau? Jurusnya sangat sederhana yaitu Jurus Paksa, silahkan baca disini: Belajar Bahasa Inggris Jurus Paksa.
Ada banyak lagi artikel tentang belajar bahasa inggris di website tersebut diatas. Ada cara Gratis belajar bahasa inggris ala tarzan, Ada materi pelajaran bahasa Inggris. Semuanya bisa Anda baca gratis. Anda bahkan boleh menyampaikan pengalaman belajar bahasa inggris anda.
Bahasa Inggris Sering Dianggap Sulit, Why? Temukan juga jawabannya di www.maradu.net
Dulu, waktu SMP malah saya terpkasa betulan karena takut diomelin bokap, waktu itu nilai saya 5, dan setelah maksa-maksa maka nilai saya berikutnya selalu 9 ke atas. Artikel tentang hal ini sudah pernah saya tuliskan pada judul Cara Cepat Dapat Nilai 9 Dalam Bahasa Inggris. Temukan juga artikelnya disini: http://tatabahasainggris.com
Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment